kontraktor kolam renang depok

Awal mula kemunculan kolam renang adalah yang jenis kolam renang umum. Jadi ada wahana kolam renang yang disendirikan. Belum ada yang memiliki kolam renang sendiri di rumah. Kemunculan kolam renang sebagai tempat berenang ini menarik perhatian banyak orang, sehingga kemudian muncul jasa kontraktor kolam renang depok yang menerima pesanan pembuatan kolam renang di rumah dan juga di wahana kolam renang umum yang jumlahnya semakin lama semakin banyak.

Keasyikan saat berenang adalah saat berenang bersama dengan banyak orang. Alternatifnya adalah berenang di kolam tenang umum. Namun jika mengetahui fakta-fakta menjijikkan berikut, maka kita akan berpikir dua kali untuk berenang di kolam renang umum :

  1. Zat klorin yang terkandung dalam air kolam renang tidak langsung membunuh kuman bakteri. Padahal bakteri E. Coli di dalam air kolam renang umum ini sangatlah banyak. Zat Klorin akan memusnahkan bakteri E. Coli ini setelah 30 menit kemudian. Cukup lama karena selama waktu itu, sudah banyak orang keluar masuk kolam renang.
  2. Mandi sebelum dan sesudah berenang itu wajib. Karena faktanya banyak orang yang berenang tapi belum mandi atau sehabis melakukan aktivitas langsung berenang. Keringat yang mengandung kuman akan mencemari air kolam. Mereka baru akan mandi setelah selesai berenang.
  3. Banyak penyakit kulit yang bisa menular. Memang tidak akan secara langsung, namun jika sering-sering bersentuhan dan berenang di satu tempat yang sama maka akan menular juga.
  4. Banyak orang yang usai berenang pergi ke dokter THT dengan keluhan telinganya. Ini disebabkan kuman dan bakteri di kolam renang umum

Sebenarnya tidak semua kolam renang seperti itu. Yang penting adalah kita pandai-pandai dalam memilih kolam renang terbaik. Lihat kebersihannya. Sebagai pemilik kolam renang pun akan sangat disarankan untuk berhubungan baik dengan kontraktor kolam renang. Menjadikan mereka jasa langganan yang akan ikut membantu perawatan kolam renang. Petugas pembersih kolam renang pun tidak cukup hanya dengan membersihkan sendiri. Harus ada pendampingan dari para kontarktor ahli.

Inilah peran serta kontraktor kolam renang yang bukan hanya membangun kolam renang melainkan juga melakukan perawatan kolam renang. Kontraktor akan membantu membuat kolam renang menjadi awet dan terjamin kebersihannya, sehingga kolam renang umum akan banyak pengunjungnya.