Apakah anda ingin membuka bisnis makanan namun terkendala modal yang minim? Tenang saja tidak usah khawatir. Sekarang ini ada model bisnis franchise makanan yang memungkinkan anda untuk membuka usaha makanan tanpa harus membutuhkan banyak modal. Apa saja franchise tersebut? Simak ulasannya sebagai berikut.

Franchise makanan Chicken Popop

Bisnis makanan pertama yang bisa anda rintis ketikaa anda hendak merintis usaha waralaba makanan ialah dengan menjual ayam goreng. Siapa yang gak suka ayam goreng? Ayam goreng merupakan kesukaaan banyak orang dari anak kecil hingga orang dewasa. Semua suka dengan makanan enak satu ini. jika anda ingin menjual ayam goreng, Chicken Popop bisa menjadi pilihan franchisor yang tepat bagi anda. mengapa demikian? Ayam goreng yang dijual tersebut berbeda dengan ayam goreng tepung pada umumnya. Salah satu hal yang menarik dari ayam goreng ini ialah adanya bola-bola dari ayam tepung yang ditawarkan dalam aneka rasa dan berbumbu pedas.

Dengan keunggulan itulan, ayam goreng Popop ini mampu menarik banyak pembeli dan mampu meningkatkan penjualan di berbagai gerai. Jika anda tertarik untuk menjalin kemitraan dengan ayam goreng ini, anda cukup mengeluarkan modal awal sebesar 6,2 juta rupiah. Dengan uang sejumlah itu, anda bisa langsung berjualan ayam goreng special tersebut.

Kingkong Sosis

Dari namanya saja sudah menarik. yuph, franchisor Kingkong Sosis ini menawarkan kerja sama kemitraan dalam makanan sosis. Seperti halnya dengan ayam goreng, siapa sih yang tidak suka lezatnya sosis? Sosis merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Segmentasi pasarnya pun juga cukup besar, anda bisa menjual makanan ini di berbagai pelosok Indonesia. untuk menjalin kemitraan dengan Franchisor sosis ini, anda hanya perlu mengeluarkan modal awal sejumlah 5,6 juta rupiah saja.

Dengan pemilihan tempat yang strategis, dan promosi yang efektif, anda akan bisa banyak menjual dagangan anda dan tentunya keuntungan besar akan mudah menghampiri anda. proses memasaknya pun juga cukup  mudah. Menarik bukan?

Zuppa Zip

Makanan ini memang begitu akrab di lidah sebagian besar masyarakat Indonesia. hal tersebut dikarenakan makanan ini memang asli dari Italia. Hal tersebut juga berpengaruh pada masih sedikitnya penjual yang menjajakan makanan ini. tentu hal tersebut bisa menjadi peluang usaha tersendiri karena masih belum banyak pesaing yang menjual masakan yang sama.  Namun demikian, ketika anda ingin menjajakan makanan ini, anda memang dituntut untuk mengenalkan makanan ini dulu. Buatlah promo menarik untuk menari pelanggan terlebih dulu.

 

Jika anda tertarik untuk menjalin kemitraan dengan franchisor Zuppa Zip ini, anda perlu mengeluarkan modal awal mulai dari 7,5 juta. Dengan sejumlah uang tersebut, anda akan mendapatkan peralatan masak dan bahan baku, namun tanpa booth.

Putu Holic

Jika makanan Zuppa Zip menawarkan makanan luar negeri, anda juga bisa menjual makanan lokal dengan menjual putu. Putu merupakan salah satu makanan tradisional yang sangat digemari karena tekstur makanan yang empuk dan rasanya yang manis. Meskipun masuk dalam makanan tradisional, lewat Franchise Putu Holic, makanan tersebut akan dikemas dengan lebih modern. Sehingga akan lebih menarik minat pembeli untuk membeli makanan tradisional tersebut. Untuk menjalin kerjasama kemitraan dengan Putu Holic, anda perlu mengeluarkan modal awal mulai dari 5,5 juta rupiah.

Itulah 4 ide franchise makanan yang bisa anda mulai dengan modal awal yang cukup terjangkau. Tunggu apa lagi, pilih salah satu dan segeralah mulai berjualan.